Home » , , » Download Driver Epson AcuLaser CX11N

Download Driver Epson AcuLaser CX11N

Download Driver Epson AcuLaser CX11N
Epson AcuLaser CX11N

Epson AcuLaser CX11N

Jika konsumen All-in-One menggabungkan warna printer inkjet dan scanner, bisnis All-in-One harus menggabungkan printer laser warna dan scanner. Sampai saat ini, meskipun, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah laser mono. Epson berubah semua bahwa dengan AcuLaser CX11N, yang pertama dalam serangkaian baru perangkat multifungsi, yang satu ini didasarkan pada mesin laser warna C1100 perusahaan.

Ini adalah mesin yang cukup besar, tentu yang Anda tidak ingin bergerak sendiri. Meskipun Epson telah mencoba mengintegrasikan dua komponen utama, masih terlihat seperti printer laser warna dengan warna flatbed scanner kurung di atas. Hal ini membuat perangkat lengkap yang cukup tinggi dan ditempatkan di meja, scanner bisa canggung tinggi untuk orang pendek untuk digunakan. Lebih baik untuk berinvestasi dalam troli printer.

Panel kontrol diatur ke tepi depan perangkat memiliki dikonfigurasi dengan baik, lima-line, back-lit layar LCD, yang disertai oleh cincin kontrol menu, tombol angka dan tombol terpisah untuk memulai mono dan warna pekerjaan dan untuk membatalkan berjalan yang.

Di bagian bawah panel depan, penutup engsel bawah untuk mengungkapkan 180-lembar baki kertas, meskipun ini tidak menarik dengan cara yang biasa. Sebaliknya, Anda meletakkan kertas antara panduan dan geser ke dalam mesin. Luar biasa, tidak ada baki multiguna untuk makan media khusus, meskipun, 500 lembar baki sekunder tersedia sebagai pilihan.

Bagian scanner adalah 600dpi flatbed konvensional, tanpa kontrol terpisah, selain kunci untuk mencegah kerusakan dalam perjalanan. Di bagian belakang adalah soket untuk USB 2.0 dan koneksi jaringan, seperti default perangkat jaringan-enabled.

Instalasi dan pemeliharaan sedikit fiddly, yang Anda butuhkan untuk membuka kedua panel depan dan atas dan menghapus serangkaian selimut untuk empat rol toner transfer di korsel. Toner meluncur melalui bagian depan, sedangkan foto slide konduktor Drum di diagonal dari atas. Sejak pemindai duduk cukup ketat dari atas printer, Epson telah serius berengsel itu, sehingga bisa dilipat secara vertikal, keluar dari jalan.

Ada rentang yang baik dari paket software, dari Epson Creativity Suite untuk Presto! Halaman Manager dan driver cetak telah didesain ulang untuk menawarkan dukungan cetak yang baik, termasuk watermark, gambar zoom dan halaman pemaksaan.

The AcuLaser CX11N menggunakan mesin berbasis laser carousel, yang berarti masing-masing empat warna primer: cyan, yellow, magenta dan hitam, diletakkan ke halaman pada gilirannya, dengan memutar korsel kartrid toner. Teknologi ini relatif kompak, namun secara teoritis harus mengambil empat kali lebih lama untuk mencetak halaman warna sebagai mesin linear, di mana semua empat kartrid duduk di baris.

Driver Untuk Printer v3.13.5
Release Tanggal 12/22/09 File size 3 MB exe

Download

Driver Epson Untuk Scanner  Scan Utility v3.4.9.2
Release Tanggal 01/07/10 File size 11.9 MB .exe 



0 komentar:

Post a Comment